PINK VENOM CONCEPT STORE SEOUL




Blackpink in your area, ya tahun ini BP comeback ^^
tanggal 19 Agustus 2022 BP merilis mv PINK VENOM yang langsung menjadi trending video di seluruh dunia, untuk merayakan comeback tahun ini YG Ent. mengadakan pameran yang berjudul "PINK VENOM CONCEPT STORE" di The Hyundai Mall Seoul. acaranya berlangsung dari tanggal 29 Agustus sampai 4 September 2022

Aku menyempatkan mengunjungi pop up store ini, dan wah benar saja, disana ditata sedemikian rupa set video musik pink venom. 

seperti apa bentuknya, check this out foto-fotonya ^^


ini scene punya jennie


ini scene Jisoo


ini scene Rose



ini scene Lisa

dan ada layar besar yang memutar mv pink venom juga


dan ini foto2 lainnya disana







selain itu aku juga mampir sebentar coffee time, heheehe 
aku ke EATALY , kopinya enak dan desesertnya juga enak

senang sekali jalan jalan setelah capek bekerja, thanks God berkat engKau aku jadi banyak belajar untuk bisa mencintai hidupku dan mencintai apa yang sudah aku jalani dalam hidup. Terimakasih sudah selalu menguatkanku Tuhan ^^ God is good 




Komentar

Postingan Populer