BLACKPINK OFFLINE FANSIGN 2022

 


Jadi Weverse Shop, YG Select dan juga Ktown mengadakan event pembelian album BP born pink yang akan mendapatkan kesempatan memenangkan undian fansign Blackpink. setelah sekian lama akhirnya BP akan mengadakan fs lagi secara offline, yang sebelumnya dikarenakan pandemi fs hanya dilakukan secara online atau daring. masing-masing store memberikan kesempatan 30 orang pemenang jadi di total akan ada 90 pemenang. 

Karena sistemnya undian jadi semakin kalian membeli album banyak maka kesempatan kalian untuk menang juga besar. tapi, aku memutuskan hanya membeli 2 album saja, karena bukan rahasia lagi, mereka yang datang ke fs rata2 adalah orang2 yang pasti memiliki budget besar untuk membeli. Ngomongin soal mereka yang menang fs, aku jg mau info, jadi biasanya mereka itu orang2 pintar dan memiliki network yang luas. Jadi gini, biasanya mereka yang menang fs itu adalah orang2 yang akan membeli album bukan lagi dengan jumlah puluhan atau ratusan tapi ribuan, yup ribuan bahkan ada yg sampai puluhan ribu album untuk mereka beli agar kesempatan memenangkan undian fs semakin besar. Nah album2 pembelian mereka itu kan ribuan ya, dan yang dibawa untuk fs itu cuma 1, jadi sisa album2 itu bakal mereka jual lagi, bahkan dijual dibawah harga pasaran untuk balikin modal. ya, aku salut sih sama mereka, effort mereka untuk bertemu idola itu benar2 besar. Ksih jempol buat mereka yg menang fs.

Karena aku ga menang fs, aku mutusin buat liat event fs mereka saja disana. Acaranya sendiri tanggal 25 September jam 7 malam di IFC Mall

Saat aku datang itu suasana sudah ramai sekali, karena aku datangnya mepet sekitar setengah jam sebelum acara dimulai, niat hati mau pulang saja, krn sudah jelas g ada ruang buat melihat mereka dari jarak dekat, tapi siapa sangka, dengan kebaikan Tuhan, g tahu gimana ceritanya orang2 didepan aku memberikan aku kemudahan buat melihat, jd ada beberapa orang yang g melihat sampai acara selesai, jadi aku bisa sampai paling depan dekat dengan member BP duduk memberikan sign dan bercengkerama dengan fans, kulihat ternyata tidak semua 90 orang datang, mungki ada sekitar 20 orang tidak hdir, dan untuk mereka yang tidak bisa hadir, album mereka tetap di tandatangani keempat member dan akan dikirim ke alamat masing2. 


berikut sdikit video hasil rekaman aku disana, ada beberapa momen member BP tersenyum dan melambai ke arah aku berdiri dgn blink yang lain disana, tp aku tidak merekamnya, bahagia rasanya bisa melihat mereka dari jarak 100 atau 50 meter, benar2 wajah mereka dan sikap mereka begitu hangat dan cantik. 





Komentar

Postingan Populer