HARRY POTTER POP UP STORE

Siapa  yang masa kecilnya suka banget nonton film Harry Potter?
jadi kali ini aku mau bikin sedikit ulasan soal Harry Potter

Gak terasa udah lebih dari 20 tahun berlalu sejak film pertama dirilis tahun  2001 silam, kesuksesan film Harry Potter membawa Inggris lebih tepatnya kota London semakin memiliki daya tarik bagi penggemar Harry Potter seluruh dunia untuk berkunjung kesana. salah satunya didirikannya museum yang berisi set atau latar tempat film Harry Potter di produksi. 

Kesempatan kali ini, Kedutaan Inggris di Korea mengadakan acara berjudul "Great Britain Festival" yang bekerjasama dengan Mall Galleria di Korea. Salah satunya adalah Pop Up Store Harry potter yang bekerjasama dengan Minalima, ilustrator terkenal harry potter di Inggris. Miraphora Mina dan Eduardo Lima, disingkat menjadi Minalima. 

Di Pop Up store ini dijual berbagai macam souvenir khas Hogwarts dan Harry Potter itu sendiri, mulai dari wallpaper, lukisan, tas kanvas, badge pin, stiker, postcard, buku diary, pulpen, dan masih banyak lagi, yang menjadi daya tariku adalah disini dijual juga buku harry potter yang dicetak ulang dengan versi Minalima, dimana didalamnya ada design unik yang memanjakan mata yang membaca.

aku berjalan jalan sambil memfoto dan memvideo isi toko itu, selama didalam toko, aku merasa masuk ke Diagon Alley, tempat harry potter pertama kali membeli perlengkapan sihirnya di film pertama.

Tuhan, semoga kelak aku bisa ke London, berkunjung ke museum harry potter disana, amin. Hope my dream willl come true, usaha yang banyak dan nabung yang banyak. pasti bisa.


aku membeli tas kanvas harry potter seharga 38rb won, post card harry potter 20rb won, pin hogwarts dan gryfindor 20rb won, serta tak lupa aku membeli signature surat dan amplop harry potter 1 set berisi 10 pcs seharga 32rb won, dan buku khas minalima Harry Potter and chamber of secret seharga 40rb won, total uang yang kuhabiskan sekitar 150rb won, memang mahal krn dirupiahkan aku belanja total 2jt rupiah untuk pernik2 ini, tapi worth it karena semua asli made in UK, dan lagi kesempatan juga ga datang 2 kali, jadi aku rela merogoh tabunganku untuk membeli pernik2 harry potter untuk aku koleksi.^^

jujur saking sukanya harry potter, aku sampai membeli filmnya di Youtube, satu film dihargai 7rbn won, tapi aku bisa melihatnya berulang kali di aplikasi youtube ^^

berikut foto2 ku di pameran harry potter kemarin

semoga bermanfaat ^^













lain kali aku bakal ulas cafe harry potter di hongdae ya ^^ jangan lupa semangat teman2, buat yang mau nanya2 bisa banget tulis komentar di kolom komen ya, kalau ada waktu aku pasti jawab ^^ annyeong

Komentar

Postingan Populer